Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...

BEASISWA KIP TAHUN 2023

verifikasi domisili dan administrasi calon penerima KIP

SELEKSI BEASISWA KIP TAHUN 2023 STAI DDI PAREPARE TELAH SELESAI DAN RAMPUNG

Humas STAI DDI Parepare, Sesuai dengan juknis yang telah diedarkan kementerian agama RI tentang syarat-syarat mahasiswa penerima beasiswa Kartu Indonesian Pintar (KIP). Oleh kampus STAI DDI Parepare yang salah satu penyelenggara penerima beasiswa KIP telah rampung melakukan seleksi dengan melakukan Verifikasi berkas kelengkapan syarat-syarat, hingga sampai kelapangan mengunjungi langsung rumah mahasiswa untuk memastikan calon penerima KIP layak atau tidaknya.

Ali Hafid R, selalu ketua panitia pengelola Beasiswa KIP tahun 2023/2024 menerangkan bahwa ada beberapa tahapan yang dilalui diantaranya: Penyetoran berkas, pendaftaran program KIP, Kuliah Seleksi Administrasi, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, Tes wawancara, Visitasi/ Kunjungan, dan Pengumuman penerima program KIP Kuliah.

Dan Penetapan SK penerima program KIP Kuliah 2023/2024. Kemudian panitia melakukan rapat bersama pimpinan dan memutuskan 15 org yang layak ditetapkan dalam SK untukĀ  di kirim ke pusat. Dan panitia tinggal menuggu keputusan dari pusat tentang nama- nama tersebut yang dikirim.