Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...

KPN MAHASISWA STAI-DDI PAREPARE

POSKO IV KPM STAI DDIPAREPARE, Humas STAI DDI Parepare, Ketua STAI-DDI Paarepare secara resmi melepas mahasiswanya melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) ke lokasi di kabupaten Wajo, Selasa (8/8/2023).

Mahasiswa KPM diterima langsung camat Pitumpanua Kabupaten Wajo diruang aula kantor kecamatan Pitumpanua, di hadiri Ketua STAI DDI Parepare Dr. Muh. Djunaidi, M.Ag, wakil ketua I Drs. H. Abd. Rahman Fasih, M.Ag,  Wakil Ketua II Abdullah, M.Pd., Wakil Ketua III Nurdin, M.Pd, Pimpinan pondok Al Mubarak Tobarakka Drs. H. Andi Muh. Yusuf Andi Galigo, MA, Para Kepala  desa dan tokoh agama dan masyarakat.

 

Dalam acara tersebut, Ketua STAI DDI Parepare, Muh. Djunaidi, mengatakan bahwa ia ber terimakasih kasih kepada pemerintah  Kab. Wajo dalam hal ini Camat Pitumpanua yang telah menerima mahasiswa melaksanakan KPM.

 

Ia juga berpesan kepada mahasiswa peserta KPM untuk menjaga marwah Kampus STAI DDI Parepare, serta menjalankan tri darma perguruan tinggi dengan baik dan melahirkan program program yang realistis, sesuai dan menjadi kebutuhan masyarakat.

Lebih lanjut lagi, ia menyampaikan bahwa pelaksanaan KPM yang di jadwalkan selama 45 hari akan terasa singkat nantinya dengan disibukkan program program yang direncanakan.

Sementara Camat Pitumpanua mengapresiasi kehadiran peserta KPM STAI DDI Parepare, yang 5 tahun terakhir memilih kabupaten Wajo khususnya kecamatan Pitumpanua sebagai tempat untuk melaksanakan KPM,” ini tanda bahwa kecamatan Pitumpanua memiliki nilai dan daya tarik tersendiri untuk sivitas STAI DDI parepare.” ungkapnya. (Sahar/*)

Tulisan Lainnya