Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...

Kontingen Lil Banat

Humas STAI DDI Parepare, Sebanyak 34 orang peserta dan 27 orang pendamping kontingen PP DDI Lil Banat Uj Lare Parepare, berangkat hari ini Sabtu 6 Januari 2024  menuju Mangkoso mengikuti PORSENI Pondok Pesantren DDI Se Indonesia, dengan mengusung selogan “Al Ittihadu Asas an-Najah” (Persatuan adalah Pangkal Keberhasilan)

Adapun lomba yg diikuti sebanyak 11 cabang lomba baik seni maupun olahraga, sbb :
1. Volly
2. MQK
3. CCQ
4. Kaligrafi
5. Barazanji
6. Pidato Bhs Arab
7. Pidato Bhs. Inggris
8. Ode Gurutta (Puisi Islami)
9. Tennis Meja
10. Hadrah

Kegiatan PORSENI ini diikuti 24 Pondok Pesantren DDI Se Indonesia, diantaranya PP DDI dari Marauke, Jayapura, dan DKI Jakarta.

Dalam arahannya pada pelepasan kontingen, Pimpinan Pondok bidang Kepesantrenan, Hj. Marhani mengharapakan kerjasama tim yg solid, “Maksimalkan semua usaha dan persembahkan yg terbaik, perkuat tim” ungkapnya penuh harap. Insya Allah siap bertanding dan siap menang aamiin…

Kegiatan ini masih rangkaian Milad Akbar DDI ke 85 tahun yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Bedah Kitab AG H Abdurrahman Ambo Dalle, dan PORSENI Perguruan Tinggi DDI Se Indonesia di Ujung Lare Kota Parepare, serta kegiatan Semesta DDI di lapangan Karebosi Kota Makassar. (rhf)