Selasa, 22 Okt 2024
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...
  • Selamat Datang di Website STAI DDI PAREPARE...

KECAMATAN SUPPA LOKASI KPM 2024

HUMAS STAI-DDI PAREPARE, Rapat perdana Panitia KPM dilaksanakan pada hari Kamis tangal 16 Mei 2024, Mustaqimah sebagai Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa sekitar 37 mahasiswa yang akan mengikuti program pengabdian masyarakat pada tahun akademik 2024/2025. Rencana pemberangkatan Mahasiswa akan dilakukan pada tanggal 1 Agustus 2024, yang didahului dengan pembekalan kepada mahasiswa.

Rapat memutuskan, KPM kali ini berlokasi di Kabupaten Pinrang Kecamatan Suppa yaitu; Desa Ujung Lero, Desa Wirittasie, dan Desa Ujung Sabbang, Biaya KPM ditetaapkan sama dengan biaya tahun sebelumnya yaitu sebesar dua juta rupaiah setiap mahasiswa, sedangkan sebagai dosen pembimbing adalah ibu Andi Tarbiyah Hasan, S.Pd.I., M.Pd.

Dalam arahannya Muh. Junaidi selaku Ketua STAI-DDI Parepare berharap peserta KPM kali ini mampu melakukan sebuah pengabdian masyarakat yang mengarah pada pengembangan potensi desa dalam bentuk pembinaan dan pelatihan agar tercapai tujuan pendidikan Islam yaitu memanusiakan manusia dan menjadikan manusia bahagia dunia dan akhirat.

Hadir pada rapat perdana ini Wakil Ketua Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Kepala Bagian Administrasi, Sekertaris P3M, dan segenap panitia lainnya. (Putri)